Saturday 25 April 2015

Swatdee Ka !!

Swatdee Kaa !
Udah lama ga buka blog dan blog ini seperti blog mati -_-
Selain belum ada ide buat nulis apaan, akunya juga biasa maleess hahaha :D
Akhir-akhir ini habis sibuk sekeripsshiii(t) wwkwk, maklum mahasiswa akhir.
setelah dilihat-lihat juga post-post an ak yang dulu-dulu udah banyak dihapus juga nih, ga jelas soalnya.
Sekarang mau coba ngidupin lagi nih blognya.

Oya, btw btw nih aku lagi tergila-gila dengan artis-artis thailand gitu, makanya tu judul pos ini "swatdee ka" yang dalam bahasa indonesia artinya halloooo hahahahh.
Ga tau kenapa ya suka aja gitu. 
Pertama suka sih sebenernya karena nonton film thailand yang judulnya "Crazy little thing a called love" yang waktu itu tayang di RCTI tahun 2012 lalu. 
Awal nonton komentar yang pertama muncul nih, aku bingung sama bahasanya, ga ngerti dan ga tahu juga, dan sewaktu aku searching-searching rupanya ini film Thailand. 
Dan setelah ditonton ternyata bagus juga. mulai dari situ lah aku jadi sering nyari n beli kaset film-film thailand.

Film thailand itu kebanyakan pasti ada aja bau-bau komedi nya. Lucu. Udah gitu kadang suka bodo-bodo gitu tingkah si pemain. 
Yang drama romantis trus yang sedih juga banyak, tapi tetepp komedi nya pasti ada.
Untuk yang horor, horror thailand serem juga loh.
Yahh, walaupun aku ga tahu banyak tentang film horror thailand. karena aku ga suka nonton film horror, jangan kan horror thailand, film horror barat aja aku males mau nonton, maklum penakut :)
Tapi ada juga horror thailand yang aku suka cuma satu aja "Pee Mak". Itu film bener-bener deh, selain horror (takut sih aku nontonnya) tapi juga ad komedi dan romantis gitu, sampai nangis nontonnya :')

Dibanding korea aku memang lebih suka film thailand sih. Korea juga bagus, ada beberapa film yang aku suka itu pun kalo yang main si Lee Min Ho, selain dia aku males nonton haha.
Bahasa thailand juga unik menurut aku. Lucu aja gitu. Aku jadi pengen banget tu bisa lancar bahasa Thailand dan siapa tau suatu saat bisa ke Thailand dan ketemu artis-artis Thailand favorit aku , awwwwwww.......... 
Eeiittss tapi walaupun gitu, aku tetep suka juga pake banget sama film-film barat, apalagi yang advanture, action, drama, romance kecuali Horroorr..............






No comments: